Sukses


Ditahan Imbang Torino, Rudi Garcia Enggan Salahkan AS Roma

Bola.com, Turin - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, enggan menyalahkan timnya setelah ditahan imbang 1-1 oleh Torino. Pelatih asal Prancis itu juga memberikan kabar terbaru soal cederanya Gervinho.

AS Roma bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Torino di Stadio Olimpico, Sabtu (5/12/2015) malam WIB, pada laga pekan ke-15 Serie A. Roma unggul lebih dulu berkat gol Miralem Pjanic (83'). Namun, eksekusi penalti Maxi Lopez (90+3') membuyarkan kemenangan I Lupi.

"Jelas saja hasil imbang ini merupakan kesalahan kami. Ketika memasuki akhir laga, seharusnya tim bisa mengontrol situasi dan mencetak gol kedua. Sebelum menyalahkan orang lain, kami harus menemukan apa yang salah di tim ini," papar Garcia.

"Sangat disayangkan kami kehilangan dua poin dari cara seperti ini. Sekarang Roma harus berkonsentrasi untuk laga selanjutnya, tak ada yang lain. "

Turun tanpa beberapa pemain kunci seperti Francesco Totti dan Mohamed Salah, Roma bermain negatif. Kendali permainan lebih banyak didapat Torino dan itu berbuah beberapa kans emas untuk I Granata di babak pertama. Kepala Rudi Garcia juga pusing tujuh keliling karena Gervinho mengalami cedera.

"Kami akan memantau kondisinya dan Vasilis Torosidis esok hari. Kami berharap tak ada cedera serius keduanya. Apakah saya menyesal menurunkan Gervinho? Tidak, saya percaya apa yang dikatakan dokter tim," demikian Garcia.

Dengan hasil ini, AS Roma tertahan di posisi empat klasemen sementara Serie A dengan 28 poin. Sementara itu, tuan rumah berada di tempat kedelapan dengan mengoleksi 22 poin.

Sumber: Mediaset Premium

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer