Sukses


Tanpa Bale, Real Madrid Masih Punya Cheryshev

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, kemungkinan besar akan merotasi pemain untuk laga melawan Malmo pada Liga Champions Grup A, di Santiago Bernabeu, Rabu (9/12/2015) dini hari WIB.

Los Blancos telah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup A. Meski berselisih tiga poin dari Paris Saint-Germain, Real Madrid memiliki catatan pertemuan yang lebih baik saat menghadapi tim asal Paris itu.

Apapun hasil melawan Malmo tidak akan mengubah status Los Blancos. Oleh karena itu, Benitez berpikir untuk menyimpan beberapa pemain inti agar lebih siap pada laga kontra Villarreal, akhir pekan nanti.

"Besok merupakan kesempatan untuk merotasi para pemain. Namun, kami tetap menginginkan kemenangan. Kami puas bisa lolos sebagai juara grup," kata Benitez.

Benitez tidak akan membawa Gareth Bale pada laga melawan Malmo. Dengan demikian, Real Madrid tidak bisa menampilkan trio BBC. Hal itu membuka peluang bagi beberapa pemain untuk unjuk gigi, termasuk Denis Cheryshev.

Cheryshev menjadi pemberitaan media-media Eropa saat Real Madrid menang 3-1 atas Cadiz pada ajang Copa del Rey, tengah pekan lalu. Pasalnya, Cheryshev dianggap pemain tidak sah karena seharusnya menjalani sanksi akumulasi kartu kuning. Real Madrid pun didiskualifikasi dari Copa del Rey karena masalah Cheryshev.

"Saya tidak akan mengatakan Cheryshev tampil atau tidak. Cheryshev telah berlatih keras dalam setiap latihan dan dia siap untuk bermain," ujar Benitez.

Berikut ini adalah 19 pemain yang disiapkan Real Madrid:

Kiper: Kiko Casilla, Ruben Yanez, dan Alex Craninx

Bek: Pepe, Nacho Fernandez, Marcelo, Alvaro Arbeloa, dan Danilo

Gelandang: Toni Kroos, James Rodriguez, Casemiro, Mateo Kovacic, Denis Cheryshev, Isco, dan Marcos Llorente

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Lucas Vazquez, dan Jese Rodriguez

Sumber: Real Madrid, FIFA

Video Populer

Foto Populer