Sukses


Pemain Timnas Honduras Tewas Ditembak

Bola.com, La Ceiba - Pesepak bola internasional Honduras, Arnold Peralta, tewas ditembak orang tak dikenal di kawasan parkir sebuah pasar swalayan di La Ceiba, Kepulauan Karibia, Kamis (10/12/2015).

Seperti dilansir BBC, nyawa Peralta tak tertolong karena tragedi penembakan tersebut. Diketahui, Peralta sedang menjalani liburan di kampung halamannya.

Direktur Sepak Bola Honduras, Osman Madrid, mengucapkan rasa belasungkawa atas meninggalnya Peralta. "Dunia olahraga Honduras berduka karena tewasnya Peralta."

Hingga kini, tidak diketahui apa motif pembunuhan terhadap Peralta. Pihak kepolisian mengesampingkan motif pencurian karena tidak ada barang-barang Peralta yang hilang.

Peralta yang baru berusia 26 tahun saat ini bermain untuk klub Honduras, Olimpia. Sebelumnya, Peralta sempat meniti karier bersama klub besar Skotlandia, Rangers FC, pada 2013-2015.

Bersama tim nasional Honduras, Peralta telah tampil sebanyak 26 pertandingan. Pemain yang biasa beroperasi sebagai bek kanan itu pernah membela Honduras U-23 pada ajang Olimpiade London 2012.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer