Sukses


Rayakan Natal, Bintang City Justru Dihujat Fans

Bola.com, Manchester - Natal seharusnya menjadi momen penuh suka cita. Namun, tak demikian halnya dengan para pemain Manchester City. Mereka justru harus membaca Tweet pedas dari para pendukung setianya. 

Kanal resmi Manchester City mengunggah video berdurasi tiga menit dan 30 detik untuk menyambut kemeriahan Hari Raya Natal. Hari besar yang biasanya penuh dengan suka cita diubah menjadi bagaikan neraka oleh tim publikasi Manchester Biru.

Lima pemain The Citizens, yakni Yaya Toure, Fabian Delph, Eliaquim Mangala, Bacary Sagna, dan Vincent Kompany harus bersabar membaca Tweet berisi cacian yang diungkapkan oleh para pendukung setia mereka di dunia maya. Tak jarang, berbagai Tweet itu berisi kata-kata kasar yang menohok.

"Bacary Sagna adalah pemain terburuk yang saya lihat sepanjang hidup saya," ucap salah satu Netizen.

"Saya rasanya ingin membayar gaji Mangala agar dia bisa dilepas City," tambah Netizen lainnya.

Namun Manchester City bukan pihak pertama yang menampilkan video jenis ini. Sebelumnya, program asal Amerika Serikat bernama Late Night with Jimmy Kimmel sudah melakukan hal yang sama. Namun bedanya, acara itu mengajak para artis, musisi, dan pemain basket serta American Football untuk membaca kicauan pedas dari para haters.

Sumber: mcfc.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer