Ucapan Duka Rangers atas Kematian Tragis Peralta

Oleh Okky Herman Dilaga pada 11 Des 2015, 18:42 WIB
Diperbarui 11 Des 2015, 18:42 WIB
Arnold Peralta
Pemain timnas Honduras, Arnold Peralta, tewas ditembak orang tak dikenal di kawasan parkir sebuah pasar swalayan di La Ceiba, Kepulauan Karibia, Kamis (10/12/2015). (dok. Rangers FC)

Bola.com, Glasgow - Klub asal Skotlandia, Rangers FC, merilis ucapan duka atas meninggalnya mantan pemain mereka, Arnold Peralta. Sebagai penghormatan untuk Peralta, para pemain Rangers akan mengenakan ban hitam di lengan pada laga melawan Morton, Sabtu (12/12/2015).

"Rangers Football Club sangat terkejut dan sedih mendengar kabar tragis mengenai Arnold Peralta. Rasa duka kami saat ini menemani keluarga dan teman-teman Peralta yang sedang dalam kesedihan," sebut pernyataan resmi Rangers.

"Rangers akan melakukan penghormatan dengan mengheningkan cipta sebelum laga kontra Morton. Para pemain juga bakal mengenakan ban hitam sebagai penghargaan untuk Peralta," lanjut pihak klub.

Peralta ditembak orang tak dikenal di kawasan parkir sebuah pasar swalayan di La Ceiba, Kepulauan Karibia, Kamis (10/12/2015). Seperti dilansir BBC, nyawa Peralta tak tertolong karena tragedi penembakan tersebut.

Hingga kini, tidak diketahui apa motif pembunuhan terhadap Peralta. Pihak kepolisian mengesampingkan motif pencurian karena tidak ada barang-barang Peralta yang hilang.

Peralta yang baru berusia 26 tahun saat ini bermain untuk klub Honduras, Olimpia. Sebelumnya, Peralta sempat meniti karier bersama klub besar Skotlandia, Rangers FC, pada 2013-2015.

Bersama tim nasional Honduras, Peralta telah tampil sebanyak 26 pertandingan. Pemain yang biasa beroperasi sebagai bek kanan itu pernah membela Honduras U-23 pada ajang Olimpiade London 2012.

Sumber: Rangers.co.uk

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio