Sukses


Sinisa Mihajlovic: AC Milan Seri Gara-gara Wasit

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, kesal dengan kinerja wasit yang memimpin laga klubnya kontra Hellas Verona. Menurut Mihajlovic, Milan gagal menang akibat buruknya kepemimpinan wasit Paolo Valeri.

I Rossoneri hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Hellas Verona dalam laga lanjutan pekan ke-16 Serie A 2015-16 di San Siro, Minggu (13/12/2015) malam WIB.

AC Milan berhasil unggul lebih dulu berkat gol Carlos Bacca pada menit ke-52. Sayang, keunggulan Milan tak bertahan lama setelah Luca Toni sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-57. 

Selain menelan kekalahan, skuat Merah-Hitam juga harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-56 akibat kartu merah yang diterima Nigel de Jong usai melanggar Luca Toni di kotak terlarang.

"Anda tidak pernah melihat saya berbicara soal wasit tetapi dua laga terakhir berjalan sangat buruk. Anda tidak bisa menganulir dua gol padahal posisi pemain tidak offside, belum lagi kami juga harusnya dapat penalti setelah Bonaventura dilanggar. Kami memiliki beberapa kans, namun bodoh karena bisa kebobolan gol malam ini," ucap Mihajlovic seperti dilansir Football Italia.

"Tim ini mencetak dua gol yang seharusnya disahkan, membuat tiga kans emas pada babak pertama dan tiga lagi pada babak kedua. Kami bahkan terus menekan meski tampil dengan 10 orang pemain," lanjutnya.

Dalam laga melawan tim penghuni dasar klasemen, Milan sebenarnya tampil dominan. Situs resmi Serie A melansir, AC Milan mencatatkan 56 persen penguasaan bola, berbanding 44 persen milik Verona. 

Tetapi, karena tak mampu memanfaatkan peluang dengan baik, I Rossoneri harus puas meraih satu poin. Tak pelak, hasil imbang ini membuat suporter Milan yang memadati stadion merasa kesal. 

"Saya mengerti kekesalan fans, mereka berhak komplain dan saya merasa sedih untuk mereka dan juga klub," papar Mihajlovic.

Tambahan satu poin ini membuat AC Milan berada di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A dengan nilai 25. Sementara itu, Hellas Verona masih terbenam di dasar klasemen dengan tujuh poin.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer