Sukses


Lionel Messi Kesal Timnas Argentina Terus Dikritik

Bola.com, Barcelona - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, kesal ketika ditanya mengenai serangkaian kegagalan timnas Argentina meraih gelar juara. Menurut Messi, pencapaian Albiceleste kerap dipandang sebelah mata. 

Tim Tango tak mampu meraih trofi juara dalam ajang Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015. Pada partai final Piala Dunia, Argentina menyerah 0-1 dari Jerman. Sementara itu, dalam laga final Copa America tahun ini, Argentina kalah 4-1 dari Cile lewat adu penalti.

Rentetan hasil kurang memuaskan itu membuat skuat asuhan Gerardo Martino tersebut dihujani kritikan. Tak tahan terus dikritik, Messi melampiaskan kemarahannya ketika diwawancara sebuah media asal Argentina pada Minggu (13/12/2015) waktu setempat.

"Yang benar saja! Kami berhasil melaju ke dua final tetapi gagal menang, apa yang bisa dilakukan! Kami masuk ke partai pamungkas dan tidak kalah di babak 16 besar. Kami lolos ke dua partai terakhir dan dianggap tidak bekerja dengan keras," ucap Messi kepada TyC Sports.

"Argentina menelan kekalahan melawan Jerman yang punya banyak pemain hebat di Piala Dunia meski tim juga punya kans memenangkannya. Sama halnya ketika berhadapan dengan Cile, tim takluk di babak penalti," lanjutnya.

Tak hanya dikritik lewat hasil pertandingan saja, Messi juga dicibir karena kerap tidak menyanyikan lagu kebangsaan negaranya jelang partai dimulai. Pemain berusia 28 tahun itu pun heran mengapa masalah seperti ini menjadi fokus utama.

"Saya kesal dengan orang-orang yang menyerang Anda tanpa berpikir. Saya memang sengaja tidak bernyanyi karena saya tak perlu menyanyikannya untuk merasakan (kebanggaan membela timnas). Setiap orang punya cara berbeda untuk memaknainya," tambah Messi.

Sumber: TyC Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer