Sukses


Chicharito Ungkap Alasan Hengkang dari MU

Bola.com, Manchester - Penyerang Bayer Leverkusen, Javier "Chicharito" Hernandez, mengungkapkan alasan yang membuatnya meninggalkan Manchester United (MU). Dia mengklaim, Van Gaal hanya memberikan kans bermain sebanyak satu persen.

Saat Van Gaal datang ke Old Trafford pada 2014, striker Meksiko itu dipinjamkan ke Real Madrid. Dia kemudian kembali ke Old Trafford dan sempat bermain tiga kali pada musim 2015-2016. Namun, Chicharito kemudian dilepas ke Leverkusen dikabarkan mencapai 8,4 juta poundsterling pada 31 Agustus 2015.

"Saya tidak memiliki niat pergi awalnya. Saya hanya ingin bermain lebih sering. Van Gaal mengatakan kepada saya, dia sudah punya striker pilihannya. Saya bisa berjuang untuk mendapatkan tempat utama, tetapi boleh pergi jika ada tawaran dari klub lain," tutur Chicharito.

"Setelah kembali dari masa peminjaman, saya balik ke Manchester United dan mulai mendapatkan menit bermain. Namun, satu hari saya berbicara dengan Van Gaal dan dia bilang kans bermain saya hanya satu persen. Karena itulah saya pindah ke Leverkusen," lanjutnya.

Dibuang Setan Merah, Chicharito justru mampu beradaptasi dengan cepat di Leverkusen. Pada spieltag ke-16 Bundesliga, Chicharito mencetak tiga gol untuk membawa Leverkusen menang 5-0 atas Borussia Monchengladbach, di BayArena, Minggu (12/12/2015) dini hari WIB.

Chicharito kini sudah mencetak 10 gol dalam 13 pertandingan di Bundesliga. Jumlah gol Chicharito itu bahkan lebih banyak ketimbang gabungan gol tiga striker Manchester United, Wayne Rooney (2 gol), Anthony Martial (3 gol), dan Memphis Depay (2 gol).

Sumber: Fox Sports

Video Populer

Foto Populer