Sukses


Alexandre Pato Buka Opsi Kembali ke AC Milan

Bola.com, Milan - Penyerang asal Brasil, Alexandre Pato, membuka peluang untuk kembali ke AC Milan. Kabar beredar di Italia, sang bomber akan kembali merumput di Serie A pada Januari tahun depan.

Teka-teki masa depan Pato semakin bergulir. Setelah dihubungkan dengan sejumlah klub Premier League, Pato sekarang kembali dikaitkan dengan mantan klubnya, AC Milan. Sang pemain diketahui sedang berada di kota mode tersebut. Pato mengunggah foto dirinya di depan Gereja Katedral Duomo Milan.

Kabar tersebut dibenarkan perwakilan Pato, Riccardo Napolitano. Apalagi saat ini Milan membutuhkan penyerang karena Mario Balotelli dan Jeremy Menez masih mengalami cedera.

"Pato masih bersemangat dan bertekad untuk kembali menjadi satu di antara penyerang terbaik di dunia. Kami sedang mengevaluasi pilihan untuknya," kata Riccardo Napolitano.

Napolitano mengungkapkan, setidaknya ada tiga klub yang menjadi tujuan potensial bagi Pato. "Tapi saat ini kami belum bisa berkata apa-apa. Satu-satunya hal yang dapat kami pastikan adalah Pato tersedia di bursa transfer musim dingin," ucap perwakilan pemain 26 tahun tersebut.

Pato bergabung dengan AC Milan pada 2007 dari Internacional. Bersama I Rossoneri, Pato sukses tampil dalam 150 pertandingan dan mencetak 63 gol.

Nama eks kekasih Barbara Berlusconi tersebut perlahan-lahan mulai jarang terdengar setelah hengkang dari AC Milan pada tahun 2012. Pemilik nama lengkap Alexandre Rodrigues da Silva lalu bergabung dengan Corinthians.

Bersama klub asuhan Tite itu, pria berpostur 179 cm tersebut hanya mencatat 39 pertandingan hingga akhirnya dipinjamkan ke Sao Paulo. Bersama klub berjuluk Soberano itu, Pato telah tampil dalam 76 pertandingan dan mencetak 24 gol.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer