Sukses


Gascoigne Tak Sadarkan Diri di Sebuah Tempat Relaksasi

Bola.com, Liphook - Legenda timnas Inggris, Paul Gascoigne, ditemukan tak sadarkan diri ketika berkunjung ke sebuah tempat relaksasi, Champneys Forest Mere, di daerah Liphook, Sabtu (19/12/2015) waktu setempat.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu dikabarkan The Sun, menginap Champneys Forest Mere hingga 23 Desember mendatang. Saat datang ke tempat tersebut, Sabtu (19/12/2015), Gascoigne diklaim pengunjung lainnya berada dalam kondisi sangat mabuk dan memiliki bau badan yang menyengat.

Sesampainya di tempat peristirahatan, eks penggawa Lazio itu kembali meminta minuman beralkohol, tetapi ini ditolak oleh pihak manajemen. Gascoigne kemudian ditemukan sudah bersimbah darah yang berasal dari tangannya. Diduga, dia terjatuh dalam keadaan mabuk ke sebuah kaca yang berada di kamar.

Seorang juru bicara dari Pelayanan Ambulans Pantai Tenggara membenarkan timnya mendapat laporan gawat darurat usai mendapat telepon dari salah satu staf Champneys Forest Mere. "Seorang pria dengan usia 40 tahunan dirawat dan dibawa ke rumah sakit terdekat," demikian pernyataan juru bicara tersebut.

Sejak pensiun pada 2004, pria yang akrab disapa Gazza itu memang kerap mengalami masalah mental dan bersinggungan dengan pihak keamanan. Pada Oktober lalu, dia mendapatkan hukuman dan denda karena menganiaya mantan pasangannya, Amanda Thomas dan menyerang seorang fotografer.

Dia juga pernah membayar sejumlah uang untuk membebaskan diri setelah terbukti menghajar seorang penjaga di Stasiun Kereta Stevenage di Hearts, pada Juli 2013.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer