Sukses


Lakukan Tendangan Kung Fu, Felipe Melo Dihukum 3 Laga

Bola.com, Milan - Lega Serie A akhirnya menjatuhkan sanksi kepada Felipe Melo usai melakukan tendangan Kung Fu kepada Lucas Biglia. Pemain asal Brasil itu mendapatkan hukuman larangan bertanding sebanyak tiga laga.

Tendangan itu dilakukan Melo pada laga Inter Milan kontra Lazio, Senin (21/12/2015) dini hari WIB. Melo ketika itu sedang berusaha membuang bola yang menggunakan kakinya.

Biglia berusaha mendekati bola dan merebutnya. Akan tetapi, kaki Melo lebih dulu masuk dan mengarah ke leher Biglia. Wasit akhirnya memberikan Melo kartu merah langsung menjelang akhir pertandingan.

Akibat hukuman tersebut, Melo dipastikan akan absen saat Inter menghadapi Empoli (6/1/2016), Sassuolo (10/1/2016), dan Atalanta (17/1/2016).

Laga itu sendiri dimenangi oleh Lazio dengan skor 1-2. Gol Lazio dicetak oleh Antonio Candreva (dua gol) dan gol Inter dicetak oleh Mauro Icardi.

Meski kalah Inter Milan masih di puncak klasemen dengan raihan 36 poin. Sedangkan, Lazio berada di posisi ke-10 dengan koleksi 23 angka.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer