Sukses


Fiorentina Tersubur, Inter Milan Paling Sulit Dibobol

Bola.com, Roma - Inter Milan tercatat sebagai tim paling sedikit kebobolan hingga paruh musim Serie-A 2015-16. Dari total 17 pertandingan, skuat asuhan Roberto Mancini itu hanya kebobolan 11 gol. 

Diurutan kedua ada Napoli yang gawangnya hanya kebobolan 13 gol. Sementara itu, tim yang paling banyak kebobolan adalah Frosinone dengan 34 gol.

Meski begitu, Fiorentina didaulat sebagai klub yang tersubur. Skuat asuhan Paulo Sousa itu sukses mencetak 33 gol. Jika diurai, jumlah tersebut terdiri dari 20 gol dicetak ketika mereka melakoni pertandingan kandang dan 13 gol lainnya dicetak ketika bertandang ke markas lawan.

Sementara itu, pada predikat pencetak gol terbanyak sementara Serie A diraih striker Napoli, Gonzalo Higuain. Pemain asal Argentina itu mencetak 16 gol. Di bawah Higuain, ada nama Nikola Klainic (Fiorentina) dan Eder (Sampdoria) yang masing-masing mencetak 10 gol. 

Untuk predikat pencetak assist terbanyak adalah gelandang AC Milan, Giancomo Bonaventura, Riccardo Saponara (Empoli), dan Riccardo Meggiorini (Chievo Verona). Ketiga nama tersebut kompak mengoleksi enam assist.

Posisi puncak klasemen sementara masih ditempati Inter dengan raihan poin 36. Fiorentina berada di peringkat kedua dengan poin 35, diikuti Napoli (35), dan Juventus (33) di posisi ketiga dan keempat. 

Sumber: Soccerstats

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

                                                      This video is presented by ballball

Video Populer

Foto Populer