Sukses


Berlusconi Marah, Mihajlovic Makin Tertekan

Bola.com, Milan - Posisi pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, dikabarkan Football Italia, Selasa (22/12/2015), semakin tertekan setelah Presiden klub, Silvio Berlusconi mengaku marah menyaksikan performa I Rossoneri yang dianggap belum maksimal pada musim 2015-16. 

Pernyataan tersebut diungkapkan Berlusconi setelah Milan meraih kemenangan 4-2 atas Frosinone, di Stadio Comunale Matusa, Senin (21/12/2015). Itu adalah kemenangan pertama Milan dari dua laga terakhir setelah bermain 0-0 dengan Carpi dan 1-1 saat melawan Hellas Verona. 

"Saya masih jatuh cinta dengan Milan, pikir saja tahun ini saya menghabiskan 150 juta euro untuk klub. Saya tidak tahu kapan kami akan kembali ke jalur kemenangan. Jadi, tentu saja saya marah. Jika Anda ada di posisi saya, Anda akan marah juga kan?" ucap Berlusconi.

Meski berhasil menang atas Frosinone, Milan masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Serie-A dengan poin 28. Hal ini pun sempat memunculkan rumor mengenai posisi Mihajlovic. Bahkan, pada awal Oktober lalu, La Repubblica, sempat mengklaim Milan sudah menyiapkan pengganti. 

Nama pertama adalah mantan pemain tim nasional Italia dan pelatih Napoli, Roberto Donadoni. Sementara itu, pelatih kedua yang dikaitkan bakal berlabuh ke San Siro jika Mihajlovic hengkang adalah mantan pelatih Roma dan Zenit St. Petersburg, Luciano Spaletti. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer