Chelsea Tawarkan Kurt Zouma ke Lazio

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 23 Des 2015, 22:41 WIB
Diperbarui 23 Des 2015, 22:41 WIB
Kurt Zouma
Kurt Zouma (AFP/GLYN KIRK)

Bola.com, Roma - Chelsea dikabarkan menawarkan bek Kurt Zouma ke Lazio. Hal tersebut dilakukan karena klub Serie A itu membutuhkan pemain bertahan setelah Stefan de Vrij dihantam cedera.

Bergantinya posisi manajer Chelsea dari Jose Mourinho ke Guus Hiddink membuat masa depan sejumlah pemain menjadi samar. Salah satunya adalah Kurt Zouma.

Bek asal Prancis itu disebut bakal dilego Hiddink pada bursa transfer Januari 2016. Lazio menjadi klub yang siap menampung jasa Zouma.

Menurut laporan lalaziosiamonoi.it, perwakilan Zouma telah melakukan pendekatan dengan Lazio. Zouma diklaim tersedia dengan opsi pinjaman untuk menambah jam terbangnya di sepak bola.

I Biancocelesti memang membutuhkan pemain baru di lini pertahanan. Zouma dianggap sebagai pilihan yang potensial untuk mengisi posisi yang ditinggalkan De Vrij yang mengalami cedera lutut.

Akan tetapi, upaya Lazio bakal berbenturan dengan upah Zouma. Seperti diketahui, pemain 21 tahun itu memiliki bayaran senilai 2 juta euro (Rp 29 miliar) pertahun di Stamford Bridge.

Zouma diboyong Chelsea dari Saint-Etienne pada tahun 2013. Hingga kini, pemain bernomor punggung lima itu sudah tampil dalam 50 pertandingan dan mencetak empat gol.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini