Sukses


Shevchenko: Mihajlovic Butuh Waktu, Milan!

Bola.com, Milan Mantan penyerang AC Milan, Andriy Shevchenko, menilai pelatih Sinisa Mihajlovic masih butuh waktu untuk mengangkat performa I Rossoneri. 

Milan saat ini masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Serie A dengan poin 28 dari 17 pertandingan. Teranyar, mereka berhasil menang 4-2 atas Frosinone di Stadio Comunale Matusa, Senin (21/12/2015).

Itu adalah kemenangan pertama Milan dari dua laga terakhir setelah bermain 0-0 dengan Carpi dan 1-1 saat melawan Hellas Verona. Berbagai hasil minor itu pun sempat membuat Presiden Milan, Silvio Berluconi, kesal. 

Alhasil, rumor mengenai posisi Mihajlovic pun kembali muncul. Menurut beberapa media Italia, Milan sudah menyiapkan beberapa nama pelatih jika pada akhirnya harus memutus kontrak pelatih berusia 46 tahun itu. 

"Saya tidak tahu masalahnya. Namun, menurut saya, AC Milan harus memberikan waktu sedikit untuk Mihajlovic. Dia hanya bekerja selama beberapa bulan dan saya juga telah menyaksikan beberapa pertandingan bagus. Jadi, mari kita lihat saja nanti," ungkap Shevchenko.

Shevchenko juga memberikan komentar mengenai performa Mario Balotelli. Ia pun menilai, meski penampilan bomber asal Italia itu dinilai belum maksimal, Milan harus tetap memberikannya kesempatan. 

"Saya tidak tahu apakah ini akan menjadi kesempatan terakhir Balotelli. Akan tetapi, menurut saya, dia akan mendapatkan beberapa kesempatan lagi," tuturnya. 

Sumber:  Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

                                                      This video is presented by ballball

Video Populer

Foto Populer