Sukses


Terbang ke AS, Ronaldo Ingin Anak Kedua?

Bola.com, Miami - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menghabiskan Natal di Miami, Amerika Serikat (AS). Presenter televisi di Portugal, Eunicie Cristina Morais de Carvalho mengungkapkan kedatangan Ronaldo ke Miami adalah untuk memiliki anak kedua.

Ronaldo terbang ke Miami pada Rabu (30/12/2015). Namun, CR7 tidak membawa serta putranya Cristianinho. Ronaldo meninggalkan sang bocah berusia lima tahun bersama ibundanya, Dolores, di Portugal.

"Ada satu alasan kuat mengaa Cristiano Ronaldo menghabiskan libur Natal tak bersama Cristianinho. Darimana Cristaininho berasal? Dia berasal dari Miami, seperti yang semua orang ketahui," ungkap Eunicie.

"Ronaldo berulangkali mengatakan bahwa dia ingin punya anak lagi. Dua pergi ke Miami untuk merencanakan memiliki anak kedua," dia menambahkan.

Pada sesi wawancara bersama FHM Magazine beberapa waktu lalu, Ronaldo mengungkapkan keinginannya untuk memiliki lima sampai enam anak.

"Saya merasa dalam kondisi yang baik untuk memiliki banyak anak. Jadi, saya ingin melakukannya. Mari kita mencari wanita yang tepat," ujar Ronaldo.

Pernyataan Eunicie ada benarnya. Pasalnya, ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores, beberapa waktu lalu memajang fotonya bersama bebetapa cucu, salah satunya Cristianinho, pada saat Natal di Madeira, Portugal.

Sumber: Daily Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer