Sukses


AC Milan Boyong Kembali Kevin-Prince Boateng

Bola.com, Milan - AC Milan resmi menyelesaikan transfer mantan gelandang Schalke 04, Kevin-Prince Boateng. Pemain asal Ghana itu akan dikontrak hingga musim ini berakhir.

Sebelumnya, Boateng sudah tak terikat kontrak bersama The Royal Blues sejak 8 Desember 2015. Bahkan, Boateng dikabarkan sudah berlatih bersama I Rossoneri sejak September 2015.

Pada Senin (4/1/2016) waktu setempat, permasalahan status Boateng resmi diselesaikan manajemen Milan yang menemui pihak Lega Serie A. Ini artinya, dia bisa terlibat dalam pertandingan kompetitif untuk Il Diavolo Rosso.

Pemain berusia 28 tahun itu bukan nama baru bagi publik San Siro. Dia pernah membela Milan pada 2010 hingga 2013. Selama tiga musim memperkuat Il Diavolo Rosso, Boateng mampu mencetak 17 gol dari 100 penampilan.

Tak hanya itu, berkat kontribusinya di lini tengah, AC Milan berhasil meraih titel juara Liga Italia Serie A musim 2010-2011, serta trofi Piala Super Italia pada 2011. Dia bergabung ke Schalke pada 2013 dengan biaya 10 juta euro. Namun, Boateng terlibat masalah dengan pihak klub yang membuatnya tersingkir dari tim utama pada awal tahun lalu.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer