Sukses


Galliani Bantah AC Milan Bakal Datangkan Marouane Fellaini

Bola.com, Milan - CEO AC Milan, Adriano Galliani, membantah rumor yang menyebut klubnya bakal memboyong Marouane Fellaini dari Manchester United. Galliani menyebut, Milan memiliki stok pemain yang cukup di semua lini.

Dalam beberapa pekan terakhir, Fellaini diberitakan bakal hengkang dari Old Trafford dan berseragam I Rossonerri. Mantan pemain Everton itu disebut Metro siap ditebus Milan dengan harga 15 juta euro pada bursa transfer Januari 2016.

Skuat asuhan Sinisa Mihajlovic itu memang sedang berupaya kembali ke kompetisi Eropa, di mana mereka absen dalam dua tahun belakangan. Kehadiran Fellaini diharapkan bisa membawa Milan meraih satu tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

"Fellaini adalah pemain yang saya suka tetapi tak ada kemungkinan dia bergabung ke Milan. Saya hanya bisa membantah rumor Fellaini mendekat ke Milan," ucap Galliani kepada Mediaset Premium.

"Tim ini punya tujuh gelandang, jika tak ada pemain yang pergi, kami tak akan membeli siapa pun. AC Milan memiliki stok di semua lini. Kemungkinan kecil tim akan beraktivitas di bursa transfer terkecuali jika ada yang hengkang," lanjutnya.

Marouane Fellaini bergabung ke Manchester United dari Everton pada September 2013. Namun dia bukan lagi pilihan utama sejak Louis van Gaal menjadi manajer Setan Merah. Pada musim ini, pria 28 tahun itu sudah tampil 18 kali di semua kompetisi.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer