Sukses


Garcia Terima Hasil Imbang AS Roma Kontra Chievo

Bola.com, Verona - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, menerima hasil imbang 3-3 yang diraih timnya saat berhadapan dengan Chievo Verona di Marc'Antonio Bentegodi, Chievo, Rabu (6/1/2016) malam WIB. Dalam laga tersebut, AS Roma sempat unggul dua kali atas Chiveo.

Gol Roma dicetak Sadiq Umar pada menit ke-7, Alessandro Florenzi pada menit ke-37, dan Iago Falque pada menit ke-71. Sedangkan gol Chievo tercipta atas nama Alberto Paloschi pada menit ke-44, Dario Dainelli pada menit ke-58, dan Simone Pepe pada menit ke-85.

"Tim kami berubah dan saya tidak bisa meminta hal lebih. Tentu saja, kami kehilangan dua poin karena kebobolan dua gol dari situasi bola mati. Namun, enam dari tujuh gelandang Roma absen, tetapi bisa hampir menang," ucap Garcia kepada Mediaset Premium.

"Partai akhir pekan nanti akan krusial dan kami harus berkonsentrasi ke arah sana. Mudah-mudahan Mohamed Salah tak lama absen karena cedera," lanjut Garcia.

Pada Minggu (10/1/2016) mendatang, Roma akan menjamu AC Milan di Stadino San Siro, Milan. Dari lima pertemuan terkahir, tiga berakhir imbang, sedangkan I Rossoneri dan I Lupi masing-masing mengoleksi satu kemenangan.

"Semoga tim bisa menjaga semangat bertanding seperti hari ini, kami bisa bermimpi. Para pemain marah akan hasil ini, tetapi harus disalurkan kepada laga kontra Milan. Roma wajib menang pada akhir pekan," papar mantan pelatih Lille tersebut.

Tambahan satu poin tak mengubah posisi Roma di urutan kelima klasemen sementara Serie A dengan koleksi 33 poin. Sementara itu, Chievo berada di urutan ke-12 dengan 23 poin.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer