Sukses


Mihajlovic: Suporter Layak Hina AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, mengatakan timnya layak dihina para suporter usai takluk 0-1 dari Bologna pada laga Serie A di San Siro, Milan, Rabu (6/1/2016) malam WIB.

Gol semata wayang Bologna dicetak Emanuele Giaccherini pada menit ke-82. Kekalahan ini membuat posisi Mihajlovic kian tertekan. Bahkan saat laga usai, suporter Il Diavolo Rosso menyuarakan hinaan kepada tim kesayangannya.

"Mereka memang layak melakukannya dan saya mengerti itu. Kekalahan ini menyakitkan karena kami menciptakan banyak peluang, tetapi tidak berhasil mencetak gol," ucap Mihajlovic kepada Mediaset.

"Kami kalah, meski tampil sesuai strategi. Milan punya lima kesempatan satu lawan satu dengan kiper lawan. Seiring berjalannya waktu, semangat kami untuk mendapatkan kemenangan justru membuat tim tak seimbang," lanjut Mihajlovic.

Hasil ini membuat Milan turun ke peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dengan koleksi 28 poin. Sedangkan Bologna berada di posisi ke-15 dengan 22 poin.

"Kami harus terus bekerja untuk tetap tenang dan memperbaiki keadaan. Malam ini, kami terlalu sering melakukan kesalahan, tetapi kami harus fokus ke laga melawan Roma," tambah mantan pembesut Sampdoria tersebut.

AC Milan akan melanjutkan kiprah di Serie A dengan bertandang ke Stadion Olimpico, markas Roma pada Minggu (10/1/2015) dini hari WIB.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer