Sukses


AC Milan Kalah, Berlusconi Marah Besar

Bola.com, Milan - Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, dilaporkan La Stampa marah besar atas kekalahan klubnya dari Bologna dalam laga pembuka 2016. Bahkan, Berlusconi dikabarkan bakal memecat Sinisa Mihajlovic dari jabatannya sebagai pelatih I Rossoneri.

AC Milan mengawali tahun ini dengan hasil minor. Menjamu Bologna di San Siro dalam laga ke-18 Serie A, Rabu (7/1/2016) malam WIB, Milan kalah 0-1. Gol Emanuele Giaccherini pada menit ke-82 membuat skuat Merah-Hitam tertunduk di depan pendukungnya sendiri.

Raihan hasil minor itu membuat kesabaran Berlusconi habis. Mantan Perdana Menteri Italia itu kecewa dan siap memecat pelatih Sinisa Mihajlovic dalam waktu dekat ini.

Penampilan Milan musim ini memang tak konsisten. Padahal, klub asal kota mode itu menghabiskan hampir 80 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun untuk memboyong sejumlah pemain anyar pada bursa transfer awal musim ini.

Beberapa nama tenar berhasil didapatkan AC Milan, mulai dari Carlos Bacca, Luiz Adriano, Andrea Bertolacci, hingga Alessio Romagnoli. Akan tetapi, tambahan amunisi baru itu tak banyak membantu mendongkrak penampilan Milan.

Media Italia lain, Gazzetta dello Sport, mengklaim nasib Mihajlovic akan ditentukan dalam laga kontra AS Roma pada 9 Januari 2016. Jika kembali menuai hasil minor, Mihajlovic harus siap angkat kaki.

Sejauh ini ada dua nama teratas yang berpeluang menggeser posisi Mihajlovic, yakni mantan pelatih tim nasional Italia, Marcello Lippi, dan pelatih skuat muda Il Diavolo Rosso, Cristian Brocchi.

AC Milan saat ini menghuni posisi ketujuh klasemen sementara Serie A. Riccardo Montolivo dkk. mengumpulkan 28 poin hasil delapan kemenangan, empat hasil imbang, dan enam kekalahan.

Sumber: Football Italia, La Stampa, Gazzetta dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer