Sukses


Komedian Will Ferell dan Legenda NBA Miliki Klub MLS

Bola.com, Los Angeles - Komedian Amerika Serikat, Will Ferrell, kini terjun ke dunia sepak bola. Ferrell bersama legenda NBA, Magic Johnson memiliki klub Major League Soccer (MLS), Los Angeles FC.

Klub ini baru didirikan sekitar dua tahun lalu, tepatnya pada 30 Oktober 2014. Klub tersebut direncanakan memulai ambil bagian dalam kompetisi MLS musim 2018.

Selain Ferrel dan Magic Johnson, klub Los Angeles FC juga memiliki 17 investor lain yang merupakan warga kota Los Angeles. Para investor tersebut di antaranya adalah pasangan suami istri atlet, Nomar Garciaparra dan Mia Hammm, serta produser film Batman, Peter Guber.

Rencana para investor membangun Los Angeles FC tak main-main. Stadion berkapasitas 22.000 tempat duduk siap dibangun dengan biaya 250 juta dollar AS.

"Ini bukan sebuah gurauan. Saya benar-benar menjadi anggota kepemilikan grup hebat ini dan pengalaman ini sangat mengasyikkan," ucap Ferrell seperti dilansir BBC.

Salah satu rekan Ferrell lainnya, Henry Nguyen, mengutarakan kebahagiannya dalam sesi konferensi pers perkenalan lambang Los Angeles FC, Kamis (7/1/2016).

"Menyenangkan bisa mengumpulkan orang-orang sukses, berpengalaman yang memberikan kontribusi lewat ide-ide," papar Nguyen.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer