Sukses


Zaza Ungkap Keinginan Bertahan di Juventus

Bola.com, Turin - Penyerang asal Italia, Simone Zaza, berharap tetap bertahan di Juventus. Namun begitu, Zaza ingin lebih sering mendapatkan kesempatan tampil bersama Juve. 

Musim ini bukan musim yang indah bagi penyerang 24 tahun tersebut. Zaza yang digaet I Bianconeri dari Sassuolo pada bursa transfer awal musim ini hanya tiga kali tampil sebagai starter di Serie A. Meski begitu, dia mencetak enam gol dari 11 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Seperti dilansir SportItalia, minimnya kesempatan tampil membuat dua klub Premier League, West Ham United dan Crystal Palace tertarik meminang Zaza pada Januari 2016. Tetapi, Juve baru melepas Zaza asalkan ada klub yang berani mengeluarkan dana hingga 30 juta euro.

Namun, hal tersebut bakal sulit terealisasi. Sebab, Zaza masih ingin berseragam Putih-Hitam dan membantu Juventus mempertahankan titel juara Serie A.

"Saya senang bisa mencetak gol dan bisa bermain. Saya ingin bermain di semua pertandingan tetapi pelatih yang menentukan. Dia mengambil keputusan, saya hanya bisa berharap bisa bermain lebih banyak lagi," ucap Zaza kepada Gazzetta dello Sport.

"Juventus harus terus berupaya ke puncak klasemen dan tidak boleh membuat kesalahan. Semua bergantung pada kami untuk meraih poin sebanyak mungkin," lanjutnya.

Sebelumnya, pelatih Juve, Massimiliano Allegri, mengutarakan jawaban yang positif untuk Zaza. Dia memastikan sang striker tak bakal hengkang ke klub lain pada bursa transfer Januari 2016. 

"Dia adalah pemain dengan kualitas hebat yang banyak mengalami peningkatan dan penting bagi kami, jadi adil jika dia tetap di sini," papar Allegri dilansir Soccerway.

"Kami memiliki empat pemain berkualitas top di lini serang dan mereka harus berjuang untuk mendapatkan tempat," imbuh mantan pelatih AC Milan tersebut.

Sumber: Gazzetta dello Sport, Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer