Sukses


Mihajlovic: Reaksi Pemain AC Milan Layaknya Lelaki Sejati

Bola.com, Roma - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, memuji reaksi anak asuhnya saat bermain imbang 1-1 kontra AS Roma, Minggu (10/1/2016) dini hari WIB. Menurut Mihajlovic, pemain Milan memperlihatkan reaksi seperti lelaki sejati meski kebobolan sejak menit awal.

Bertandang ke markas Roma di Stadion Olimpico dalam laga pekan ke-19 Serie A, I Rossoneri mendapatkan perlawanan sengit. Bahkan, gawang Milan yang dikawal Gianluigi Donnarumma sudah kemasukan saat pertandingan baru berjalan empat menit.

Berawal dari eksekusi tendangan bebas Miralem Pjanic, bola berhasil diteruskan Antonio Rudiger ke dalam gawang dengan sepakan voli. Tertinggal satu gol, skuat Merah-Hitam coba membalas.

AC Milan baru bisa menyamakan angka pada menit ke-50. Umpan lambung Keisuke Honda dari sisi kanan dapat dikonversi Juraj Kucka menjadi gol dengan sundulan. Sampai pertandingan berakhir, skor sama kuat 1-1 tetap bertahan.

Berdasarkan statistik di situs resmi Serie A, AC Milan tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 53 persen. Selain itu, Milan juga melepaskan 16 tembakan di mana tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, AS Roma hanya memperoleh empat peluang emas dari sembilan kesempatan.

"Saya ingin melihat reaksi dan saya mendapatkannya hari ini. Lelaki sejati selalu mampu bangkit dan hari ini saya melihat performa dari laki-laki sejati," ujar Mihajlovic seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

"Kami tidak beruntung, karena kami seharusnya bisa mendapatkan enam poin dari dua pertandingan terakhir dan kami hanya mendapatkan satu poin. Ini adalah skuat yang bersatu dan layak mendapatkan pujian," paparnya.

Hasil imbang ini menempatkan AC Milan di peringkat enam klasemen sementara Serie A dengan mendulang 29 poin hasil dari 19 pertandingan, sedangkan AS Roma berada di urutan lima dengan mengoleksi 34 poin.

Sumber: Gazzetta dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer