Sukses


Pasangan Messi Tampil Seksi, Ronaldo Datang Sendiri

Bola.com, Zurich - Gelaran FIFA Ballon d'Or 2015 telah usai. Namun perhelatan bergengsi yang berlangsung di Kongresshaus, Zurich, Swiss, dini hari tadi, masih menyisakan banyak momen istimewa. Satu di antaranya kehadiran dua sosok wanita yang paling menyita perhatian media dan para tamu undangan.

Nama pertama dari pasangan hidup Lionel Messi, Antonella Roccuzzo. Ibu dua anak tersebut mampu menyedot perhatian setelah tampil mengenakan gaun istimewa. Sarjana ahli gizi tersebut sukses menarik perhatian khalayak dengan gaun panjang berwarna silver.

Desain gaun tersebut terlihat sederhana, namun ornamen yang melekat di pakaian yang menutup tubuh ibu dari Thiago dan Mateo ini mencerminkan sosok yang anggun. Tak heran jika Antonella selalu tersenyum riang, apalagi begitu mengetahui sang kekasih berhasil menggondol trofi Pemain Terbaik Dunia versi FIFA edisi tahun 2015.

Pola gaun dengan model 'V' rendah, yang memperlihatkan bagian dada Antonella juga dilakukan wanita lain yang juga berhasil menyita perhatian, yakni Pilar Rubio. Kekasih bek Real Madrid, Sergio Ramos tersebut tampil 'menyilaukan mata' dengan balutan gaun berwarna merah menyala.

Alhasil, dengan gaya seperti itu, warna pakaian yang kontras plus stelan rambut panjang yang diurai, membuat Pilar terlihat seksi. Keanggunan selebritas papan atas Spanyol tersebut diakui presenter acara FIFA Ballon d'Or 2015, Kate Abdo.

Menurut Abdo, penampilan Pilar sangat anggun dengan kombinasi yang sempurna. "Dia pandai memilih momen, juga warna yang sesuai dengan kulitnya. Dia benar-benar tampil memesona. Saya pikir dia juga menjadi satu di antara magnet acara ini, selain Messi dan Ronaldo," katanya.

Sayang, suasana menjadi kurang lengkap, karena Cristiano Ronaldo kali ini datang sendiri. Sosok yang tahun lalu sempat ikut merayakan 'kemenangan' CR7, Irina Shayk, sudah tak ada lagi. Ikon Real Madrid tersebut harus rela datang sendiri dari Madrid, dan pulang ke ibukota Spanyol itu juga sendirian.

Sumber: Daily Mail, Hola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer