Sukses


Mihajlovic Tak Cemaskan Masa Depannya di AC Milan

Bola.com, Milan - Sinisa Mihajlovic mengaku sama sekali tak mengkhawatirkan mengenai masa depannya di AC Milan. Sebab, Presiden Milan, Silvio Berlusconi, telah menjamin jika posisinya sebagai pelatih skuat Merah-Hitam tetap aman.

Pria asal Serbia itu mulai duduk di kursi pelatih I Rossoneri sejak 16 Juni 2015 dan mendapat kontrak berdurasi dua musim. Dia menggantikan peran Filippo Inzaghi yang dinilai gagal mendongrak performa Milan pada musim 2014-2015.

Tetapi di bawah asuhan Mihajlovic, performa AC Milan tak kunjung membaik. Milan kini berada di peringkat delapan klasemen sementara Serie A dengan mendulang 29 poin hasil dari delapakan kemenangan, lima imbang, dan menelan enam kekalahan. 

Bahkan dalam dua laga terakhir, Il Diavolo Rosso hanya mampu meraih satu poin. Mereka menelan kekalahan 0-1 dari Bologna pada 6 Januari 2016 dan ditahan imbang 1-1 AS Roma, Minggu (10/1/2016) dini hari WIB.

Kondisi tersebut membuat Berlusconi tak puas. Bahkan kabarnya, mantan perdana menteri Italia itu bakal segera memecat Mihajlovic dan menggantinya dengan Marcelo Lippi.

Meski posisinya berada di ujung tanduk, Sinisa Mihajlovic mengaku tetap santai. Pelatih 46 tahun itu memastikan kabar Lippi yang akan menggantikan posisinya di AC Milan hanya rumor belaka.

"Sudah tiga bulan sejak rumor mengenai saya dimulai. Ini bukan masalah bagi saya, saya tetap tenang, dan saya akan menghadapi satu pertandingan ke pertandingan lain," ucap Mihajlovic seperti dilansir Football Italia.

"Lippi? Klub segera membantah hal tersebut, jadi usai sudah. Saya terlalu pintar untuk jatuh ke dalam perangkap seperti ini, saya tetap santai. Silvio Berlusconi? Saya mendengar darinya kemarin, kami berbicara sedikit tentang hal-hal tertentu," imbuhnya.

Sinisa Mihajlovic akan kembali memimpin AC Milan menghadapi Carpi di San Siro, Kamis (14/1/2016) dini hari WIB, dalam perempat final Coppa Italia.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer