Sukses


Persembahan Spesial Adidas untuk Lionel Messi

Bola.com — Perusahaan perlengkapan olahraga, Adidas, secara khusus mendesain sepatu dengan bahan platinum untuk bintang Barcelona, Lionel Messi, yang sukses meraih FIFA Ballon d'Or 2015. 

Messi menjadi pemain terbaik dunia setelah sukses mengalahkan rekannya di Barcelona, Neymar, dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Itu adalah gelar kelima Messi setelah sebelumnya ia sempat meraih penghargaan yang sama pada 2009, 2010, 2011, dan 2012. 

Messi pun kini tercatat sebagai pemegang trofi Ballon d'Or terbanyak, mengungguli Ronaldo yang sudah mengoleksi tiga trofi, dan sejumlah legenda dunia, antara lain Johan Cruyff, Michel Platini, dan Marco van Basten.

Lima trofi Ballon d'Or miliki Lionel Messi beserta sepatu khusus buatan Adidas. (Skysports)

Bagi Adidas, keberhasilan Messi merupakan keuntungan tersendiri. Maklum, Messi sejak beberapa tahun lalu tercatat sebagai salah satu atlet andalan perusahaan asal Jerman tersebut. 

"Messi adalah seorang pencipta, dan (sepatu) platinum Messi 15 menandakan berbagai pencapaiannya dalam dunia sepak bola. Emas untuk pemenang, sementara platinum adalah untuk pemain besar," demikian pernyataan Adidas. 

Sepatu Platinum Lionel Messi. (Adidas)

Sepatu platinum tersebut didesain dengan bahan utama kulit yang dipadukan dengan berbagai elemen platinum serta inisial "M". Selain itu, terdapat juga desain empat logo bola berwarna emas dan satu berwarna perak untuk menandakan keberhasilan Messi meraih Ballon d'Or di bagian belakang sepatu. 

Di bagian dalam alas kaki sepatu terdapat slogan "El mas grande de todos los tiempos" yang memiliki arti "pemain terhebat sepanjang masa". 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer