Sukses


Inter Milan Putus Kontrak Mantan Bek MU

Bola.com, Milan - Inter Milan resmi memutus kontrak Nemanja Vidic yang sejatinya usai pada akhir musim ini. Manajemen Inter melepas mantan bek Manchester United itu karena tak masuk dalam rencana pelatih Roberto Mancini.

"FC Internazionale mengumumkan jika telah tercapai kesepakatan bersama dengan Nemanja Vidic untuk memutuskan kontraknya," bunyi pernyataan resmi Inter Milan.

Vidic didapat I Nerazzurri secara cuma-cuma pada bursa transfer awal musim 2014 setelah kontraknya bersama MU tak diperpanjang. Dengan segudang pengalamannya bersama Setan Merah, pemain 34 tahun tersebut diharapkan bisa memperkukuh barisan belakang Inter.

Dia pun menjadi pilihan utama untuk menghuni pos di jantung pertahanan. Dari 28 pertandingan yang dijalani di seluruh ajang kompetisi musim 2014-15, Vidic 27 kali tampil sebagai starter dan menyumbangkan satu gol.

Akan tetapi, akibat cedera punggung dan hernia membuat Vidic belum sekalipun membela Inter pada musim ini. Selain itu, tenaganya tak lagi dibutuhkan pelatih Il Biscione, Roberto Mancini. Sebab, Mancini lebih mengandalkan Jeison Murillo, Miranda, dan Juan Jesus untuk mengawal lini pertahanan Inter.

Alhasil, pemain asal Serbia itu kerap disebut bakal meninggalkan skuat Biru-Hitam pada bursa transfer Januari 2016. Hingga akhirnya, Vidic pun resmi angkat kaki dari Stadion Giuseppe Meazza.

"Saya berterima kasih kepada keluarga I Nerazzurri dan fans Inter Milan. Saya berharap klub meraih kesuksesan pada masa depan. Selalu, Forza Inter!" kata Vidic.

Setelah dilepas Inter Milan, Nemanja Vidic mulai dikait-kaitkan dengan sejumlah klub salah satunya adalah DC United yang berlaga di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Sumber: Inter.it

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer