Sukses


Demi Fokus ke Chelsea, PSG Ingin Tunda Laga Piala Prancis

Bola.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, berharap laga babak perempat final Piala Prancis bisa ditunda. Blanc mengaku timnya ingin fokus untuk persiapan laga kontra Chelsea di Liga Champions.

Paris Saint-Germain meraih kemenangan 2-1 melawan Toulouse pada laga Piala Prancis, Rabu (20/1/2016) dini hari WIB. Kemenangan tersebut membuat Les Parisien berhak melaju ke babak selanjutnya.

PSG akan bermain pada babak perempat final yang dijadwalkan pada 10 Februari 2016. Namun, pelatih Laurent Blanc berharap laga tersebut bisa ditunda.

Alasannya adalah laga tersebut digelar enam hari sebelum PSG menjamu Chelsea di babak 16 besar Liga Champions pada 16 Februari 2016. Blanc ingin persiapan anak asuhnya tidak terganggu oleh jadwal Piala Prancis.

"Cara untuk memilah masalah itu adalah tersingkir dari dua kompetisi domestik. Tetapi, kami tak menginginkan itu," kata Blanc.

"Kami Paris Saint-Germain tidak bisa berpikir seperti itu. Tetapi, di sisi lain saya berharap pertandingan sepekan sebelum pertandingan melawan Chelsea bisa di atur ulang," ucap Blanc.

Menurut Blanc, laga melawan Chelsea tak hanya penting untuk timnya. Laga tersebut juga penting untuk koefisien Prancis di Liga Champions.

"Kami berharap federasi kompetisi ini bisa mengabulkan permintaan kami. Karena pertandingan ini akan mempengaruhi koefisien UEFA untuk perwakilan Prancis," ujar Laurent Blanc.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer