Sukses


Mihajlovic: AC Milan Harus Tampil Konsisten Kontra Empoli

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, menuntut timnya tampil konsisten saat bertemu Empoli, Minggu (24/1/2016) dini hari WIB. Apalagi, Milan butuh kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen sementara Serie A. 

I Rossoneri bakal bertandang ke markas Empoli di Stadio Carlo Castellani dalam pekan ke-21 Serie A. Dalam laga ini, Milan mengemban misi mempertahankan tren bagus setelah mampu meraih dua kemenangan beruntun. 

Il Divaolo Rosso menang 2-1 atas Carpi dalam laga perempat final Coppa Italia, 14 Januari 2016, dan mengalahkan Fiorentina 2-0 di Serie A pada Senin (18/1/2016).

Berkat kemenangan tersebut, AC Milan lolos ke semifinal Coppa Italia dan menempati peringkat enam klasemen sementara Serie A dengan 32 poin. Untuk itu, Mihajlovic menuntut Milan tampil konsisten karena sejauh ini belum tampil impresif.

"Saya ingin melihat konsistensi. melawan Fiorentina, saya melihat 11 pemain yang punya niat untuk memenangkan pertandingan. Faktor ini harus didapatkan agar Anda punya kans lebih besar meraih tiga poin," ucap Mihajlovic seperti dikutip dari Football Italia.

"Tim ini terus berkembang namun bisa berkembang lebih jauh lagi. Andai saja kami lebih kejam, posisi tim ini berada di tempat yang lebih baik," lanjutnya. 

Mantan pembesut Sampdoria itu kemudian berkomentar soal Empoli. Menurutnya, Manuel Pucciarelli dkk. wajib diwaspadai. Pasanya, Empoli sanggup menuai tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir di Serie A.

"Empoli adalah kejutan terbesar musim ini, dalam 10 laga terakhir mereka mendapatkan 20 poin, empat kemenangan diantarnya diraih di markas lawan. Mereka selalu bermain untuk menang dan bermain secara terbuka," ucap Mihajlovic.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami tahu lebih baik dari mereka tetapi butuh konsentrasi untuk memastikan tiga poin. Itu terlihat dalam laga melawan Fiorentina dan saya ingin konsistensi performa AC Milan terjaga," imbuh pelatih asal Serbia tersebut.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer