Sukses


Mihajlovic Berang AC Milan Gagal Kalahkan Empoli

Bola.com, Empoli - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, merasa kesal dengan hasil imbang yang didapat timnya saat bentrok dengan Empoli di Stadio Carlo Castellani, Minggu (24/1/2016) dinihari WIB. Padahal, Milan mampu dua kali memimpin.

Melakoni laga pekan ke-21 Serie A, Milan mendapatkan perlawanan sengit dari tim tuan rumah. Berdasarkan statistik yang dicatat situs resmi Lega Serie A, I Rossoneri hanya mencatatkan 44 persen penguasaan bola berbanding 56 persen milik Empoli.

Meski kalah dalam penguasaan bola, AC Milan mampu unggul lebih dulu pada menit ke-8. Bola hasil tembakan Carlos Bacca yang memanfaatkan umpan Luca Antonelli menghujam deras gawang Empoli.

Akan tetapi, Empoli sukses menyamakan angka pada menit ke-32 berkat tembakan Piotr Zielinski. Il Diavolo Rosso kembali memimpin berkat gol yang dicetak Giacomo Bonaventura menit ke-48.

Sayangnya, AC Milan gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Massimo Maccarone membobol gawang Milan pada menit ke-61 sekaligus membuat kedudukan menjadi sama kuat 2-2. Sampai pertandingan usai, skor imbang tetap bertahan.

"Kami datang ke sini untuk menang dan itu mengecewakan karena kami tidak mampu meraihnya, karena ketika Anda dua kali berada dalam posisi memimpin, Anda seharusnya bisa membawa pulang hasil," ucap Mihajlovic di situs resmi AC Milan.

"Kami seharusnya bisa tampil lebih baik dalam beberapa serangan balik, namun kami tidak cukup baik dan umpan akhir kami tidak cukup akurat," lanjutnya.

Hasil imbang ini membuat AC Milan tetap berada di posisi kelima klasemen sementara Serie A dengan 33 poin hasil dari 21 pertandingan, sedangkan Empoli masih tertahan di urutan ketujuh dengan 32 poin.

Sumber: acmilan.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer