Sukses


Hadapi Klub Guram, AC Milan Turun dengan Kekuatan Terbaik

Bola.com, Milan - AC Milan akan menghadapi Alessandria dalam leg pertama semifinal Coppa Italia di Stadio Olimpico, Rabu (27/1/2016) dini hari WIB. Demi menjaga asa lolos ke partai final, Milan bakal turun dengan skuat terbaiknya.

I Rossoneri sukses melenggang ke babak empat besar setelah meraih kemenangan 2-1 atas Carpi di San Siro pada 13 Januari 2016. Sementara itu, Alessandria meraih satu tempat di semifinal usai mengalahkan Spezia dengan skor 2-1 di Stadion Alberto Picco, 18 Januari 2016.

Pada pertemuan pertama, Milan akan lebih dulu bertandang ke markas Alessandria. Sedangkan pada leg kedua, giliran skuat Merah-Hitam yang menjamu Alessandria di San Siro pada 1 Maret 2016.

Menghadapi Alessandria yang merupakan klub Lega Pro atau divisi tiga kompetisi Italia, Milan diunggulkan memetik kemenangan. Namun, pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, memastikan jika anak asuhnya tak akan memandang remeh Alessandria.

"Jika kami menang besok, maka satu kaki kami di final. Oleh karena itu, kami harus mempersiapkan diri jika laga itu seolah-olah adalah fase knock-out. Kami harus memulai pertandingan dengan baik, kami pasti lebih kuat dari mereka namun hasil di lapangan yang selalu berbicara," ujar Mihajlovic.

"Saya akan menurunkan skuat terbaik di lapangan, jika saya melihat pemain lebih memetingkan laga derby kontra Inter Milan, mereka tidak akan bermain pada hari Minggu (31/1/2016) malam WIB," lanjutnya.

AC Milan sudah cukup lama tak meraih gelar juara di Coppa Italia. Terakhir kali merengkuh titel juara dalam kompetisi ini adalah pada musim 2002-2003. Dalam laga final, Il Diavolo Rosso menang agregat 6-3 atas AS Roma.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer