Sukses


Dybala: Sulit untuk Samai Performa Lionel Messi

Bola.com, Turin - Striker Juventus, Paulo Dybala, menyebut sulit untuk menyamai performa Lionel Messi di Barcelona. Namun begitu, Dybala mengaku hanya ingin menjadi diri sendiri.

Penyerang asal Argentina itu saat ini sedang naik daun. Sampat mandul pada awal musim 2015-2016, Dybala kini mampu mengoleksi 14 gol dan delapan assist dari 29 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama I Bianconeri. 

Berkat performa impresifnya itu, Dybala mulai dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi. Kendati demikian, penyerang 22 tahun itu mengaku sulit menyamai Messi. 

"Terdapat sedikit pemain yang bisa mencapai level Messi. Saya selalu berusaha untuk menjadi diri sendiri. Saya berusaha untuk terus bekerja keras dan berkomitmen," ucap Dybala kepada Corriere dello Sport.

"Sangat sulit untuk menyamai Messi jika Anda melihat apa saja yang dia capai. Namun saya hanya bisa memberikan performa terbaik di setiap laga. Saya bakal senang jika saya hanya bisa sedikit menyamai permainan Messi," lanjutnya.

Selain Dybala, Gonzalo Higuain yang membela Napoli adalah pemain Argentina lainnya yang tampil luar biasa pada musim ini. Hingga giornata ke-21 Serie A, El Pipita sudah mengemas 21 gol. Dybala pun kagum dengan apa yang dilakukan mantan penyerang Real Madrid tersebut.

"Saya menikmati performa Gonzalo karena dia satu negara dengan saya. Saya senang dia bisa mencetak gol terus tetapi mudah-mudahan dia tak bisa melakukannya saat bertemu Juventus," tambah Dybala.

Juventus akan menjamu Inter Milan pada laga semifinal Coppa Italia, Kamis (28/1/2016) dini hari WIB. Paulo Dybala pun akan kembali menjadi andalan I Bianconeri di lini depan. 

Sumber: Corriere dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer