Sukses


Mihajlovic Tak Puas AC Milan Menang Tipis dari Klub Guram

Bola.com, Turin - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, tak terlalu puas dengan kemenangan 1-0 yang diraih timnya atas Alessandria dalam leg pertama semifinal Coppa Italia, Rabu (27/1/2016) dini hari WIB. Mihajlovic menilai, anak asuhnya terlalu banyak membuang peluang. 

Menghadapi Alessandria di Stadion Olimpico, Turin, Milan bermain penuh percaya diri. Akan tetapi, I Rossoneri kerepotan membobol gawang klub yang bermain di Lega Pro atau dua level di bawah Serie A tersebut. 

Milan baru mampu membuka keunggulan pada menit ke-42, itu pun lewat eksekusi penalti Mario Balotelli. Sampai pertandingan usai, skor 1-0 untuk kemenangan skuat Merah-Hitam tetap bertahan. 

"Saya hanya setengah puas, kami layak menang tetapi seharusnya tim bisa mengamankan keadaaan lebih cepat. Kami melewatkan banyak peluang emas. Alessandria telah mengeliminasi Palermo, Genoa, dan Spezia, jadi kami seharusnya menghabiskan harapan mereka pada leg pertama. Namun kami gagal melakukannya," ucap Mihajlovic kepada Rai Sport.

"Terlepas dari itu, ada pelajaran positif di mana saya bisa menurunkan pemain yang sebelumnya sulit mendapatkan waktu bermain. Mulai besok kami sudah fokus untuk laga kontra Inter Milan," lanjutnya.

Dengan hasil ini, AC Milan hanya butuh hasil imbang saat gantian menjamu Alessandria di San Siro, 1 Maret 2016, untuk bisa lolos ke partai final Coppa Italia. Namun sebelum menjalani leg kedua, Milan lebih dulu bertemu Inter Milan dalam Derby della Madonnina Senin (1/2/1016) dini hari WIB.

Untuk menghadapi duel tersebut, Sinisa Mihajlovic memastikan AC Milan akan tampil dengan kekuatan penuh. Namun, dia menegaskan jika Balotelli tidak akan bermain, kendati sukses mencetak gol pertamanya sejak September 2015. 

"Mario tak berada dalam kondisi memungkinkan untuk turun dalam derby. Dia harus meningkatkan level kebugarannya karena dia absen cukup lama. Kami akan menggunakan tim terbaik dalam laga tersebut," tambahnya.

Sumber: Rai Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer