Sukses


Mihajlovic Takkan Mainkan Balotelli di Derby Della Madonnina

Bola.com, Turin - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic menegaskan tak akan menurunkan Mario Balotelli di laga derby della Madonnina kontra Inter Milan, Senin (1/2/2016) dini hari WIB. Alasannya, Mihajlovic menilai kebugaran Balotelli tak maksimal.

Balotelli tampil sebagai pahlawan I Rossoneri dengan golnya via titik penalti pada menit ke-42 saat Milan menang 1-0 atas Alessandria di semifinal Piala Italia, Rabu (27/1/2016) dini hari WIB. Kendati demikian, Super Mario tak tampil maksimal sepanjang pertandingan. Ditengarai, itu karena cedera pangkal paha yang menderanya. 

Sementara itu, Milan akan bertemu rival sekota mereka, Inter Milan, pada laga derby della Madonnina, Senin (1/2/2016) mendatang. Tak ingin cedera pemainnya semakin memburuk, Mihajlovic menegaskan bahwa Baotelli tak akan ikut ambil bagian dalam partai tersebut.

"Mario tak berada dalam kondisi memungkinkan untuk turun dalam derby. Dia harus meningkatkan level kebugarannya karena dia absen cukup lama. Kami akan menggunakan tim terbaik dalam laga tersebut. Mulai besok, kami akan langsung mengalihkan fokus untuk derby di akhir pekan, " jelas Miha.

Mihajlovic juga berkomentar mengenai keputusan Balotelli tak merayakan golnya ke gawang Alessandria. Padahal, para pemain Milan lainnya sudah mengerubungi mantan penggawa Manchester City itu. Balotelli memang jarang melakukan perayaan gol.

Alasannya, ia merasa mencetak gol adalah kewajibannya sebagai striker. Oleh karena itu ia menyebut tak perlu membuang tenaganya untuk berselebrasi.

"Saya mengatakannya beberapa kali sepak bola adalah kesenangan dan Anda harus berselebrasi ketika mencetak gol. Namun itu sudah merupakan gayanya dan kami wajib menaruh respek terkait keputusannya tersebut," Mihajlovic mengakhiri pembicaraan.

AC Milan saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara Serie A Italia bermodalkan raihan 33 poin. Adapun, Inter Milan menghuni posisi keempat dengan tabungan 41 angka.

Sumber: Rai Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer