Sukses


Moratti Ingin Inter Milan Datangkan Bomber Sampdoria

Bola.com, Milan - Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menyarankan La Beneamata untuk mendatangkan striker Sampdoria, Eder. Menurut dia, Eder bakal memberikan suntikan tenaga baru di lini serang Inter.

Dalam sebulan terakhir, Inter digosipkan media-media lokal menjqadikan Eder target buruan. Terlebih, setelah Roberto Mancini menyatakan ketidakpuasannya terhadap kinerja barisan penyerangan klubnya. Terakhir kali Mauro Icardi cs. menang dengan skor lebih dari satu gol di Serie A adalah saat mereka mengatasi Udinese 2-0, 13 Desember lalu.

Namun, Inter bukan peminat satu-satunya pemain berusia 29 tahun itu. Nerazzurri harus bersaing dengan Leicester City. Klub Premier League itu dikabarkan Gazzetta dello Sport siap untuk menggaji sang pemain 2,5 juta euro (Rp 37 miliar) semusim, sementara Inter hanya sanggup memberikan 1,5 juta euro (Rp 22 miliar).

"Saya rasa masalah utama kami adalah kemampuan mencetak gol dan saya merasa Eder adalah pemain yang tepat untuk kami. Dia adalah pemain yang bisa berkontribusi mencetak gol dalam jumlah banyal. Bahkan ia seharusnya lebih menjadi prioritas utama ketimbang mengejar Ezequel Lavezzi," ucap Moratti.

Moratti juga berkomentar soal masa depan Roberto Mancini di kursi kepelatihan Inter. Nerazzurri sempat memimpin klasemen sementara Serie A hingga pekan ke-18. Namun, performa Inter anjlok di paruh kedua musim. Teranyar mereka ditahan imbang 1-1 oleh Carpi di Serie A, Minggu (24/1/2016). Hasil ini membuat Inter tertahan di posisi empat dengan mendulang 41 poin.

"Mancini masih punya masa depan di Inter. Saya rasa ia ingin memenangkan sesuatu bersama klub ini lagi. Bukan karena ia belum pernah melakukannya, ia tak punya sesuatu untuk membuktikan diri. Namun lebih kepada keinginan untuk melanjutkan kiprah di Eropa yang sempat terganggu di masa lalu," tambah Moratti.

Inter Milan dijadwalkan akan bertemu Juventus di babak semifinal Coppa Italia, Kamis (28/1/2016) dini hari WIB. Empat hari berselang mereka akan bertanding kontra AC Milan dalam derby della Madonnina di Serie A.

Sumber: Gazzetta dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer