Sukses


Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Striker Anyar

Bola.com, Milan - Direktur Inter Milan, Javier Zanetti, mengonfirmasi, klubnya memang sedang mengincar striker Sampdoria, Eder. Namun, pria asal Argentina tersebut mengaku tidak bisa membocorkan perihal detail proses negosiasi dengan pihak la Samp. 

Eder dikabarkan menjadi target transfer Inter setelah pelatih Roberto Mancini mengaku tidak puas dengan kinerja barisan depan skuat I Nerazzurri. Terakhir kali Inter menang dengan skor lebih dari satu gol pada ajang Serie A ketika menang 2-0 atas Udinese, 13 Desember 2015.

Adapun Eder saat ini tercatat sebagai salah satu penyerang subur di Serie-A dengan koleksi total 12 gol dan tiga assist untuk skuat Sampdoria. Total, penyerang berusia 29 tahun itu mengemas 13 gol dan tiga assist pada kompetisi musim 2015-16. 

"Negosiasi terhadap Eder berjalan lancar. Direktur olahraga, Piero Ausilio belum menelepon saya. Namun, menurut saya, dia masih bekerja dalam proses transfer tersebut," ungkap Zanetti.

"Kendati demikian, kami fokus untuk menyelesaikan musim ini dengan baik. Karena saya pikir terlalu prematur untuk berbicara apa yang terjadi musim depan," lanjutnya.

Saat ini Inter sedang berada dalam performa negatif. Dalam lima penampilan terakhir, La Beneamata hanya bisa memenangi satu laga. Mauro Icardi dan kawan-kawan terakhir kali meraih poin penuh saat menang 1-0 atas Empoli, pada Jumat (7/1/2016). 

Hasil tersebut membuat posisi Inter merosot di klasemen sementara Serie-A. Hingga pekan ke-21, Inter berada ke peringkat empat dengan mengumpulkan 41 poin. Zanetti pun berharap pasukan Roberto Mancini dapat segera memperbaiki performa agar kembali ke posisi pertama. 

"Kompetisi musim ini sangat berimbang, banyak tim yang kualitasnya tak jauh berbeda dari satu sama lain. Terlalu awal juga untuk berbicara siapa yang akan meraih Scudetto di akhir musim. Akan tetapi, saya tidak akan puas jika Inter berada di posisi tiga besar," tambah Zanetti. 

Sumber: Mediasport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer