Sukses


Dibuang Inter Milan, Nemanja Vidic Gantung Sepatu

Bola.com, Milan - Mantan kapten Manchester United, Nemanja Vidic, memutuskan pensiun dari kariernya sebagai pesepak bola. Keputusan itu diambil setelah kontrak Vidic diputus Inter Milan pada 19 Januari 2016.

Nama Nemanja Vidic mulai populer setelah bergabung dengan Manchester United pada 25 Desember 2005. Bersama Setan Merah, Vidic berhasil mempersembahkan 15 gelar, antara lain 5 trofi Premier League, 3 trofi Piala FA, 5 trofi Community Shield, 1 trofi Liga Champions, dan 1 trofi Piala Dunia Antar Klub.

Selain itu, Vidic juga sukses mencetak 15 gol dalam 211 pertandingan. Pada 5 Maret 2014, Vidic memutuskan untuk melanjutkan petualangannya di Serie A dengan bergabung bersama Inter Milan.

Namun, Vidic gagal tampil maksimal bersama Inter karena jarang mendapatkan kesempatan bermain. Pemain 34 tahun itu musim ini belum pernah tampil untuk Inter karena mengalami cedera. Akhirnya, atas kesepakatan bersama Inter memutus kontak Vidic yang sejatinya baru akan berakhir pada 30 Juni 2016.

"Waktunya telah tiba bagi saya untuk gantung sepatu. Cedera yang saya alami belakangan ini telah mengambil peran penting bagi saya untuk memutuskan pensiun," ucap Vidic.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua pemain yang telah bermain dengan saya, semua manajer dan staf yang pernah bekerja dengan saya. Lalu, saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para fans untuk dukungan kepada saya selama bertahun-tahun," tambah pemain asal Serbia itu.

Nemanja Vidic tercatat dua musim membela Inter Milan. Mantan penggawa Spartak Moscow itu total tampil sebanyak 28 kali dan mencetak satu gol.

Sumber: Sports Mole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer