Sukses


Derby della Madonnina, Momentum Kebangkitan Inter Milan

Bola.com, Milan - Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, angkat bicara mengenai pertandingan Derby della Madonnina melawan AC Milan, Senin (1/2/2016) dini hari WIB. Menurut Zanetti, laga tersebut bisa menjadi momentum kebangkitan Inter yang terpuruk dalam beberapa laga terakhir Serie A.

Inter Milan belum meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir Serie A. Pasukan Roberto Mancini itu kalah 0-1 dari Sassuolo (10/1/2016). Lalu ditahan imbang 1-1 oleh Atalanta (16/1/2016), serta Carpi dengan skor 1-1 (24/1/2016).

Di tengah performa tak konsisten Inter, Zanetti menilai pertandingan melawan AC Milan akan sangat penting. Zanetti berpendapat pertandingan nanti mampu memulihkan kepercayaan diri skuat Inter.

"Dalam semusim, bisa saja tim mengalami masa-masa sulit. Derbi adalah waktu yang tepat untuk memberikan sesuatu yang lebih," kata Zanetti.

"Derbi bisa memberikan dorongan tambahan yang kami butuhkan. Ini adalah pertandingan yang sangat spesial, sangat berkesan, dan akan tersaji dengan cara yang terbaik," ucap Zanetti.

Laga Milan Derby pun diungkapkan Zanetti sebagai hal yang paling dirindukannya. Menurut dia, laga semacam itu juga sangat dinantikan oleh para pemain dan juga fans.

"Saya selalu merindukan bermain dalam laga derbi. Saya tahu apa yang dirasakan fans ketika kami melawan Milan atau Juventus. Para pemain juga tahu akan hal itu dan saya berharap laga nanti berlangsung menarik," ujar pria Argentina itu.

Sumber: Football Italia

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer