Sukses


Resmi, AC Milan Putus Kontrak Nigel de Jong

Bola.com, Milan - AC Milan secara resmi memutus kontrak gelandang bertahan Nigel de Jong pada Senin (1/2/2016) waktu setempat.

De Jong mulai kehilangan tempat di tim utama I Rossoneri pada musim ini. Pelatoh Sinisa Mihajlovic lebih sering memainkan trio Andrea Bertolacci, Giacomo Bonaventura, dan Riccardo Montolivo di lini tengah. De Jong pun baru enam kali tampil pada musim ini. 

"AC Milan mengumumkan Nigel de Jong secara bersama telah menyelesaikan kontraknya hari ini," demikian pernyataan di situs resmi klub.

"Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada De Jong untuk komitmen, pengorbanan, dan profesionalismenya semasa mengenakan kostum Milan. Kami berharap dia menuai sukses di sisa kariernya," sambung pernyataan tersebut.

Situasi ini membuat mantan pemain Manchester City itu dikaitkan bakal mencari klub baru di bursa transfer Januari. Los Angeles Galaxy disebut sebagai klub yang mau menampungnya. Dikabarkan LA Times, De Jong bakal dikontrak selama satu tahun.

 "Memang ada negosiasi yang terjadi dengan LA Galaxy untuk de Jong. Transfernya akan terselesaikan ketika kedua belah pihak sudah mengirimkan proposal kontrak," ucap Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, kepada Mediaset Premium.

"Kami tidak pernah mengatakan transfer itu selesai. Saya akan memberi kabar kepada media jika semuanya sudah selesai," Galliani menambahkan.

Teranyar, AC Milan meraih kemenangan 3-0 atas Inter Milan, pada pertandingan Serie-A, di San Siro, Milan, Minggu (31/1/2016). Rossoneri akan bertandang ke Stadio Renzo Barbera, Markas Palermo pada Kamis (4/2/2016) dini hari WIB.

Sumber: Mediaset Premium, Situs Resmi Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer