Sukses


Demi Amal, Fans Everton Ini Siap Buat Tato Liverpool

Bola.com, Liverpool - Fan sejati Everton, Michael Devereau, rela mengorbakan loyalitasnya demi melakukan kegiatan amal. Michael bersedia membuat tato berlogo Liverpool, yang merupakan rival dari Everton, di kaki kanannya demi mengumpulkan dana untuk tujuan mulia tersebut.

 

Nantinya, tato berlogo Liverpool dengan panjang 5 inci itu akan dibuat bertepatan dengan hari ulang tahun Michael pada 25 Februari 2016. Hal itu dilakukan Michael untuk menggalang dana yang akan diberikan pada badan amal Balls for Cancer.

Balls for Cancer merupakan yayasan yang bergerak di bidang penggalangan dana untuk penderita kanker testis pada laki-laki. Pria yang juga bekerja sebagai koki itu ingin agar generasi muda sadar akan bahaya dari kanker testis.

"Semua orang tahu jika ada seseorang yang menderita kanker tersebut. Ini adalah kegiatan yang lebih penting dari sepak bola, orang-orang yang menderita kanker itu membutuhkan bantuan," kata Michael.

"Everton dan Liverpool punya persaingan yang ramah tetapi kami selalu saling mendukung. Saya juga yakin fans Liverpool akan mendukung hal ini," ucap pria asal Isle of Man itu.

Sikap dermawan yang ditunjukkan Michael menuai pujian dari salah satu pendiri dari badan amal Balls to Cancer, Susan Bates. Menurut Susan, Michael selalu memiliki cara unik untuk menggalang dana.

"Michael adalah seorang fans sejati dan selalu memiliki cara untuk menggalang dana. Itulah gaya Michael yakni dengan membuat tato berlogo Liverpool meski dia adalah fans sejati Everton," ujar Susan.

"Usahanya sangat berarti bagi kami dan bagi para penderita kanker testis yang sedang berjuang untuk kesembuhan. Atas semua yang dilakukannya, kami tak akan lupa dengan kebaikannya," ucap Susan.

Pengumpulan dana dengan cara membuat tato bukan yang pertama dilakukan Michael. Tahun lalu, Michael berhasil mengumpulkan dana senilai 1000 poundsterling atau setara Rp 19 juta dengan cara membuat tato berlogo Balls for Cancer di lengannya.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer