Sukses


Kemenangan Beruntun Milan Bikin Mihajlovic Girang

Bola.com, Milan - Sinisa Mihajlovic merasa puas dengan kemenangan 2-0 AC Milan atas Palermo pada pertandingan lanjutan Serie A musim 2015 - 2016, Kamis (4/2/2016) dini hari WIB.

Carlos Bacca membawa AC Milan unggul lebih dulu pada menit ke-18. Milan menggandakan keunggulannya melalui penalti Mbaye Niang 15 menit kemudian. Hasil ini merupakan kemenangan kedua secara beruntun yang didapat Milan di ajang Serie A musim ini.

 

Sebelumnya, Milan meraih kemenangan melawan Inter Milan 3-0 (31/1/2016). Terakhir kali, Riccardo Montolivo dkk. mencatat perolehan serupa adalah pada November tahun lalu. 

"Kami tampil konsisten sepanjang pertandingan dan mendapatkan kemenangan. Kami mendominasi pertandingan pada babak pertama dan berhasil mempertahankannya pada babak kedua. Kami layak mendapatkan kemenangan ini dan saya mendapatkan respon yang memuaskan," ucap Mihajlovic.

"Sekarang kami berada di zona Liga Europa. Milan fokus untuk meraih kemenangan dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Kita lihat saja nanti apakah kami bisa menaikkan peringkat lagi atau tidak," tambah Mihajlovic.

ESPN melansir bahwa AC Milan memiliki 16 peluang, di mana delapan diantaranya mengarah ke gawang, dan 64 persen penguasaan bola. Meski demikian, Rossoneri gagal menciptakan gol tambahan pada babak kedua.

"Di babak kedua, kami mendikte permainan tetapi hanya punya kans berbahaya lewat Juraj Kucka. Milan sudah unggul 2-0 tapi performa sedikit menurun. Padahal, keunggulan 2-0 bisa berubah dalam tempo cepat," jelas pria berdarah Serbia tersebut.

AC Milan akan menjamu Udinese di San Siro pada Minggu (7/2/2016) malam WIB dalam pekan ke-24 Serie A. 

Sumber: Mediaset Premium

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer