Sukses


Deadpool Jadi Pahlawan Kemenangan Manchester United

Bola.com, Manchester - Tokoh antihero produksi Marvel, Deadpool, menjadi pahlawan kemenangan Manchester United. Dalam sebuah video parodi untuk promosi film tersebut, Deadpool sukses menjadi penentu kemenangan Setan Merah ketika menghadapi drama adu penalti.

Dalam parodi tersebut, Deadpool tengah berada di dalam sebuah lapangan. Tokoh yang diperankan oleh aktor Hollywood, Ryan Reynolds itu didaulat sebagai eksekutor terakhir tendangan penalti.

Para pemain Manchester United seperti Wayne Rooney, Juan Mata, Bastian Schweinsteiger, Ander Herrera, Chris Smalling, dan David De Gea tampak tegang menunggu tendangan Deadpool. Akhirnya, gol! Deadpool berhasil melakukan tugasnya dengan sempurna.

Sontak para pemain Setan Merah langsung melakukan selebrasi dengan mengelilingi tokoh antihero yang identik dengan warna merah tersebut. Di akhir selebrasi, Deadpool lalu mengecup kening Rooney.

Kejadian tersebut ternyata hanya sebuah mimpi. Deadpool lalu terjaga dalam tidurnya.

"Sial, Saya kembali mimpi buruk tentang Rooney. Ini mungkin karena terlalu banyak makan kebab," ucap Deadpool melengkapi akhir video tersebut.

Deadpool mengisahkan tentang mantan Pasukan Khusus yang beralih menjadi tentara bayaran. Deadpool menjadi objek eksperimen berbahaya dari sebuah organisasi kemudian mengubah fisiknya.

Di Indonesia, film tersebut akan dirilis pada 10 Februari 2016. Sedangkan di bioskop-bioskop Amerika Serikat, tokoh yang diciptakan oleh duet penulis Fabian Nicieza dan Rob Liefeld tersebut baru bisa disaksikan pada 12 Februari 2016.

Sumber: Daily Mail, Youtube

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer