Sukses


Pelatih Juventus Geram Terus Diisukan Bakal Latih Chelsea

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, membantah tegas rumor soal rencana Chelsea yang ingin merekrutnya sebagai manajer. Pelatih asal Italia itu ingin rumor ini cepat berakhir.

 

Seperti diberitakan ESPN, Rabu (10/2/2016), Allegri menjadi salah satu kandidat kuat menggantikan posisi manajer interim, Guus Hiddink di Chelsea. The Blues juga diklaim bakal membayar Allegri dengan upah tinggi, yakni senilai 10 juta euro atau setara Rp 151 miliar per tahun.

"Saya tak mengurusi itu. Saya tidak bisa membantah atau mengkonfirmasi sesuatu yang tidak ada," ucap Allegri seperti dilansir ESPN, Rabu (10/2/2016).

"Saya ingin berita-berita ini berakhir sekarang. Apa yang penting bagi saya adalah mengakhiri musim bersama Juventus dan memenangkan gelar," Allegri menambahkan.

Sejak bergabung ke Turin pada 2014, Allegri mempersembahkan gelar Scudetto dan Coppa Italia 2014-2015. Di bawah asuhannya, La Vecchia Signora mencatatkan 67,03 persen kemenangan dari total 91 laga.

Ambisi Massimiliano Allegri membawa Juventus memenangkan Scudetto di musim ini juga kian terbuka. Si Nyonya Tua berhasil memenangkan 17 laga dari 18 partai yang dijalani. Koleksi tersebut membuat Juventus kini bercokol di peringkat dua klasemen sementara Serie A, menempel Napoli di puncak klasemen dengan selisih dua poin.

Sejak ditunjuk sebagai pelatih Juventus pada 16 Juli 2014, Massimiliano Allegri mengantar Juventus meraih tiga trofi, yakni trofi Serie A, Piala Italia, dan Piala Super Italia. Dalam 91 partai, Allegri membawa Juve meraih 61 kemenangan, 18 kali imbang, dan 12 kali kalah. Presentase kemenangannya mencapai angka 67,03 persen.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer