Sukses


Milan Sikat Genoa, Mihajlovic Kesal kepada Balotelli

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, kesal kepada Mario Balotelli ketika timnya menang 2-1 atas Genoa, Minggu (14/2/2016) malam WIB.

Pada pengujung laga di San Siro tersebut, AC Milan nyaris kebobolan pada menit akhir. Mihajlovic tertangkap kamera berteriak kepada Balotelli yang dianggap tak ikut membantu tim saat bertahan dari serangan I Grifoni.

"Kami seharusnya bisa mengamankan gol ketiga dan tak mengambil risiko hingga akhir. Para pemain yang tak mengorbankan dirinya hingga menit ke-94, tak akan lagi dimainkan. Bukan hanya Balotelli, ada dua atau tiga pemain yang tak berkontribusi, mereka tahu siapa yang saya bicarakan," ucap Mihajlovic kepada Mediaset Premium.

"Milan wajib menuai kemenangan dan kami menuntaskannya. Performa Milan sebenarnya cukup bagus, tetapi tetap saja harus ada perbaikan," lanjutnya.

Dalam laga ini, Milan unggul 1-0 berkat gol Carlos Bacca pada menit kelima. I Rossoneri menggandakan keunggulannya pada menit ke-63 melalui tembakan jarak jauh Keisuke Honda. Genoa hanya mampu membalas melalui aksi Alessio Cerci pada menit ke-92.

Menurut Mihajlovic, performa Milan jauh dari kata sempurna. Pelatih asal Serbia itu juga berharap kebugaran para pemain bisa membantu mereka mengatrol posisi di tabel klasemen sementara Serie A. Saat ini, I Rossoneri berada di posisi keenam dengan koleksi 43 poin.

"Sektor mana yang bisa kami perbaiki? Banyak sektor. Ketika Balotelli dan Jeremy Menez sudah fit, maka kami akan punya lebih banyak opsi penyerangan. Situasi itu akan membuat lawan kian sulit menutup pergerakan kami," tambah Mihajlovic.

"Riccardo Montolivo memberikan keseimbangan, sedangkan Keisuke Honda bermain sangat bagus. Keduanya sempat dicerca, tapi mulai bisa mendapat hati dari penggemar. Milan berupaya meraih satu tiket ke Liga Champions dan memberikan tekanan kepada tim lain," lanjutnya.

Dalam pertandingan berikutnya, Milan akan bertandang ke San Paolo, markas Napoli pada Selasa (23/2/2016) mendatang.

Sumber: Mediaset Premium

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer