Sukses


Jose Mourinho Kembali ke Milan

Bola.com, Milan - Jose Mourinho dikabarkan bakal kembali mengunjungi Milan untuk menyaksikan pertandingan Inter Milan melawan Sampdoria, di Giuseppe Meazza, pada ajang Serie A, Sabtu (20/2/2016). 

Nama pelatih Portugal itu dielu-elukan suporter La Beneamata karena sanggup membawa Inter meraih gelar Serie A dan Piala Super Italia pada 2008/2009. Setahun berikutnya, The Special One mempersembahkan treble winners (Liga Champions, Coppa Italia, dan Serie A). 

"Menurut saya, Mourinho akan berada di San Siro Sabtu mendatang. Apakah ini merupakan hadiah untuk suporter? Dia memang suka mengunjungi AC Milan," ucap Moratti kepada ANSA.

"Dia memiliki sejarah bersama Nerazzurri dan kehadirannya membuat kuat klub. Kami akan makan siang di Milan atau London dan akan memaksimalkan kesempatan untuk bertemu satu sama lain," lanjut taipan minyak tersebut.

Setelah dipecat Chelsea pada 17 Desember 2015, Mourinho kini sedang menganggur. Mantan pelatih Real Madrid dan FC Porto tersebut dikabarkan merupakan calon suksesor manajer Manchester United, Louis van Gaal, pada musim depan. 

Sementara itu, Inter Milan sedang berada dalam tren negatif di Serie A. La Beneamata berada di posisi lima dengan koleksi 45 poin dari 25 Giornata

Sumber: ANSA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer