Sukses


Mihajlovic: AC Milan Bakal Persulit Napoli

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, berjanji timnya akan mempersulit Napoli ketika keduanya bertemu pada Selasa (23/2/2016) dini hari WIB.

Napoli akan mengambil alih posisi Juventus jika berhasil menuai tiga poin dari Milan di San Paolo, Naples. Berbekal dengan catatan tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir di semua kompetisi, Mihajlovic yakin I Rossoneri bakal memberikan perlawanan sepadan.

"Pertandingan nanti bakal penting dan seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, paruh kedua musim ini kami akan membalikkan keadaan. Napoli bakal bermain penuh determinasi demi mengudeta Juventus. Mereka layak dihormati, tapi jika kami menerapkan strategi yang direncanakan, Milan bakal mempersulit mereka," ujar Mihajlovic.

Mihajlovic kemudian berkomentar terakit kiprah Gonzalo Higuain yang sudah mencetak 24 gol dari 25 penampilan di Serie A. Belum lagi, El Pipita, punya catatan cukup bagus ketika bertemu Il Diavolo Rosso. Delapan kali bersua Milan, penyerang Argentina itu membawa Napoli menang lima kali, dua hasil imbang, dan satu kekalahan.

Tak hanya itu, Higuain juga sukses merobek jala gawang Milan lima kali dan memberikan satu assist. Meski demikian, Mihajlovic yakin anak asuhnya bisa meredam kinerja Higuain, meski kondisi bek tengah Alessio Romagnoli masih dalam tanda tanya.

"Kami tetap membawa Romagnoli ke Napoli dan akan melihat apakah dia bisa diturunkan. Jika opsi itu tak bisa diambil, maka kami masih punya Alex dan Cristian Zapata. Soal Higuain, rasanya saya ingin turun ke lapangan dan ikut menjaga pergerakannya, itu akan menjadi duel hebat. Saya punya kepercayaan penuh soal kualitas tim," tambah Miha.

"Setiap pemain berlatih dengan baik sepanjang pekan, tak ada persiapan spesial dan semoga semangat berlatih ini tetap terjaga, terlepas apa pun hasil yang diraih nantinya," ujar Mihajlovic.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer