Sukses


Imbangi Napoli, AC Milan Bidik 3 Besar

Bola.com, Naples - Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, membidik posisi tiga besar setelah timnya mampu menahan Napoli, 1-1, di Stadio San Paolo, Naples, Selasa (23/2/2016) dini hari WIB.

Pada laga pekan ke-26 itu, Milan terlebih dulu tertinggal melalui gol Lorenzo Insigne pada menit ke-39. Namun, I Rossoneri berhasil menyamakan kedudukan semenit jelang turun minum berkat gol Giacomo Bonaventura.

Dengan hasil ini, Milan berada di posisi keenam dengan 44 poin dari 26 laga atau tertinggal delapan poin dari Fiorentina yang ada di peringkat ketiga. Mihajlovic pun yakin jarak tersebut akan kian terpangkas pada sisa musim ini.

"Setelah tujuh laga tak terkalahkan melawan tim seperti Fiorentina, Inter dan Napoli, kami bisa bertarung untuk posisi ketiga. Syaratnya, kami wajib memperbaiki performa ini," jelas Mihajlovic kepada Mediaset Premium.

"Pertandingan melawan Napoli berjalan sulit, belum lagi mereka mendominasi pertandingan serta mengambil inisiatif permainan. Sementara itu, Milan menerapkan strategi serangan balik sebanyak mungkin," tambahnya.

Menurut catatan yang dirilis Lega Serie A, Napoli melepaskan 16 tembakan yang lima di antaranya mengarah ke gawang Milan. Namun pada laga ini, kiper Gianluigi Donnarumma tampil prima. Kiper belia berdarah Italia itu sanggup memblok tiga tembakan yang dilepas I Partenopei.

"Kami bertahan dengan bagus malam ini, meski seharusnya bisa menyerang lebih agresif lagi. Milan butuh lebih banyak determinasi dan karakter. Terlepas dari itu semua, saya memberikan pujian kepada anak asuh saya karena mereka mulai tangguh," lanjut Mihajlovic.

Milan akan menjamu Torino di San Siro pada Minggu (28/2/2016) dini hari WIB. Sementara itu, Napoli menyambut Villareal pada leg kedua 32 besar Liga Europa, Jumat (26/2/2016) dini hari WIB.

Sumber: Mediaset Premium

Inisialisasi Video

 

Video Populer

Foto Populer