Sukses


Sarri: AC Milan Beruntung Tahan Napoli

Bola.com, Naples - Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, menganggap AC Milan mendapat keberuntungan saat timnya ditahan 1-1 di Stadio San Paolo, Naples, Selasa (23/2/2016) dini hari WIB.

Milan sempat terlebih dulu tertinggal melalui gol Lorenzo Insigne pada menit ke-39. Namun, I Rossoneri berhasil menyamakan kedudukan semenit jelang turun minum berkat Giacomo Bonaventura.

Sepanjang laga, Napoli sukses melepaskan 16 tembakan yang lima di antaranya mengarah ke gawang Milan. Lorenzo Insigne dkk juga menguasai 61 persen penguasaan bola.

"Apa kekurangan kami dalam tiga partai Serie A terakhir? Sedikit keberuntungan. Malam ini, kami menyesal karena mengakhiri babak pertama dengan skor imbang karena Milan jarang menguasai bola," ucap Sarri kepada Sky Sport Italia.

"Gol penyeimbang mereka juga datang dari pelanggaran Elseid Hysaj. Peluang Napoli terbentur tiang dan mencoba segala kemungkinan yang ada. Saya minta maaf karena gagal memberikan kemenangan untuk fans," lanjutnya.

Hingga pekan ke-26, Gonzalo Higuain menduduki daftar pencetak gol terbanyak Serie A. Namun sudah dua laga, El Pipita gagal mengoyak jala gawang lawan. Padahal sebelumnya, mantan pemain Real Madrid itu tak pernah absen mencetak gol dalam dua laga berturut-turut.

"Saya pikir ini normal karena seorang pemain tak bisa berada dalam kondisi 100 persen selama 10 bulan. Baru-baru ini, penyerang tengah kami agak terisolasi. Jadi, kami berupaya untuk lebih sering mengirim bola dari sayap," tambah Sarri.

Akibat dari hasil imbang ini, Napoli gagal merebut puncak klasemen dari Juventus. Tambahan satu poin membuat Napoli kini mengumpulkan 57 poin dari 26 pertandingan. I Partenopei tertinggal satu poin dari I Bianconeri.

Sementara itu, AC Milan juga bertahan di posisi keenam dengan 44 poin dari 26 laga. I Rossoneri berselisih empat poin dari Inter Milan yang menempati posisi kelima.

Sumber: Sky Sport Italia

 

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer