Sukses


Tugas Utama Allegri setelah Juventus Gagal Kalahkan Bayern

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku bakal mengevaluasi penampilan timnya usai menahan imbang Bayern Munchen 2-2 di Juventus Arena, pada babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB.

Gol Munchen di pertandingan tersebut dicetak oleh Thomas Mueller pada menit ke-43', dan Arjen Robben (55'). Sementara itu, gol Juventus ditorehkan Paulo Dybala (63'), dan Stefani Sturaro (76').

I Bianconeri memiliki tugas berat untuk lolos ke babak delapan besar Liga Champions. Buffon dan kolega harus mencetak gol tanpa mengalami kebobolan, saat menjalani pertandingan leg kedua di Alianz Arena, markas Munchen, pada Rabu, 16 Maret 2016.

"Kami perlu mengambil hal baik yang kami lakukan pada babak kedua, dan mengevaluasi hal-hal yang terjadi saat 45 menit pertama. Secara teknis kami mampu menciptakan sejumlah peluang, tetapi kami gagal memanfaatkan hal itu ketika mereka sedang berada di bawah tekanan," ungkap Allegri.

"Dalam jangka waktu tertentu, mereka mengepung wilayah pertahanan kami dengan sepuluh pemain dan kami berhasil meredam agresivitas mereka dengan baik. Akan tetapi, kami harus lebih baik ketika membuka ruang untuk menyerang ketika mencuri bola dari mereka," sambungnya.

Juventus sejatinya memiliki catatan apik saat bersua Bayern Munchen. Sebab, dalam enam pertemuan sebelumnya, Si Nyonya tua mampu menorehkan tiga kemenangan, dua kekalahan, dan satu hasil imbang.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer